alexametrics
AFC Cup 2019

Jadwal Siaran Langsung TV Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta

1 Mei 2019, 06:40:49 WIB

JawaPos.comPersija Jakarta melakoni laga krusial pada matchday 5 Grup G AFC Cup 2019, Rabu (1/5) sore WIB. Bertandang ke markas klub Vietnam, Becamex Binh Duong, Macan Kemayoran harus meraih kemenangan demi asa lolos dari fase grup.

Laga nanti memang menentukan bagi langkah Persija. Andai seri apalagi kalah, maka Macan Kemayoran akan semakin berat. Meski tersisa satu laga, nasib Persija tergantung tim lain.

Berdasar itu, untuk menghidupkan peluang, satu-satunya cara adalah menang di Vietnam. Hanya saja, laga nanti tidak akan mudah. Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Becamex mampu menahan imbang Persija 0-0. Artinya, bermain di depan pendukung sendiri, Becamex punya kans untuk memetik hasil lebih baik.


Terlebih, modal Persija tandang ke Vietnam terbilang buruk. Tim asuhan Ivan Kolev itu selalu kalah dalam 4 laga terakhir di semua ajang. Bahkan, di AFC Cup 2019, Persija kalah dua kali beruntun saat menghadapi Ceres-Negros baik tandang maupun kandang.

Meski begitu, Persija tetap akan berusaha sekuat tenaga menampilkan permainan terbaik. Bruno Matos cs bakal berjuang mati-matian demi mendapatkan poin maksimal. Laga nanti rencananya disiarkan langsung oleh MNCTV, kick off pukul 17:00 WIB.

Jadwal Live TV Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta

Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta, Stadion Go Dau, Rabu (1/5), Kick off pukul 17:00 WIB – Live MNCTV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana



Close Ads