alexametrics

Pemain Asal Korea Selatan Tagih Gaji ke Sriwijaya FC

1 April 2019, 03:05:50 WIB

JawaPos.com – Pemain asal Korea Selatan, Yu Hyun-koo menagih janji kepada Sriwijaya FC. Sebab dirinya belum diberikan gaji secara penuh oleh klub asal Sumatera Selatan tersebut.

Kabarnya Sriwijaya belum melunasi gaji beberapa pemain selama satu hingga dua bulan. Hal ini tak lepas dari krisis finansial yang dialami klub beberapa waktu lalu.

Sebelum Yu Hyun-koo, Alberto ‘Beto’ Goncalves sudah lebih dulu menagih kepada manajemen Sriwijaya. Kabarnya masalah ini sudah diadukan ke Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

“Ya, masih belum (dibayar) selama dua bulan. Saya sudah lapor ke APPI dan saya juga sudah berbicara dengan Sriwijaya,” ungkap Yu Hyun-koo.

“Kalau Sriwijaya bilang sudah mau bayar dalam waktu dekat, saya masih menunggu saja karena mereka kan sedang persiapan Liga 2,” tambahnya.

Karena alasan finansial, Yu Hyun-koo menjadi salah satu pemain bintang yang pergi dari skuad Laskar Wong Kito di tahun ini. Selain dia, Sriwijaya juga ditinggalkan beberapa nama besar seperti Beto, Zulfiandi, Esteban Vizcarra, Teja Paku Alam, dan Manuchekhr Dzhalilov.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Pemain Asal Korea Selatan Tagih Gaji ke Sriwijaya FC