alexametrics
Piala Indonesia 2018-2019

Jadwal Siaran Langsung TV Bali United vs Blitar United

1 Februari 2019, 04:05:19 WIB

JawaPos.com – Bali United siap memastikan tempat di babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019 saat menjamu Blitar United, Jumat (1/2) malam WIB, pada leg kedua babak 32 besar. Kemenangan 3-0 pada leg pertama di kandang Blitar United membuat langkah Bali United cukup ringan. Meski begitu, tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut pantang meremehkan Blitar United.

Laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu rencananya ditayangkan oleh Jawapos TV, kick off pukul 19.00 WIB.

Pada leg pertama yang digelar pada 24 Januari lalu, Serdadu Tridatu – julukan Bali United, meraih kemenangan dengan skor 3-0. Gol-gol Bali United dilesakkan Ilija Spasojevic dan Melvin Platje (2 gol). Dalam laga nanti, Teco kemungkinan besar tetap mengandalkan pemain-pemain pilarnya.

Bali United, Blitar United, Piala Indonesia
Teco bakal memainkan komposisi terbaik (Baliutd.com)

Selain untuk memastikan tempat di 16 besar, Teco ingin memberikan ‘hiburan’ bagi Semeton Dewata. Tentunya dengan permainan terbaik dari para pemain bintang. Bisa saja gelandang Stefano Lilipaly yang sudah kembali bergabung ikut latihan, bakal dimainkan. Demikian pula dengan para legiun asing yakni Platje, Willian Pacheco, dan eks penggawa Timnas Irak, Brwa Nouri.

Sementara itu, Blitar United tentunya tak akan menyerah meski datang dengan ketinggalan 0-3 secara agregat. Mereka akan memberikan perlawanan keras karena dipastikan tak memiliki beban. Hal itulah yang patut diwaspadai oleh Bali United.

Jadwal Live TV Blitar United vs Bali United
Blitar United vs Bali United, Jumat (1/2), Kick off pukul 19.00 WIB – Live JawaPos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Jadwal Siaran Langsung TV Bali United vs Blitar United