JawaPos Radar

Liga Champions 2018-2019

Dua Klub Italia Sudah 'Keringat Dingin' di Babak Penyisihan Grup

31/08/2018, 11:32 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Inter Milan
Inter Milan akan menghadapi Barcelona, PSV Eindhoven, dan Tottenham Hotspur di babak pentisihan grup Liga Champions (Twitter @inter)
Share this

JawaPos.com - Inter Milan harus siap berjuang keras di babak penyisihan grup Liga Champions musim 2018-2019. Sesuai hasil undian, tim asuhan Luciano Spalletti akan menghadapi tiga lawan kuat yakni Barcelona, PSV Eindhoven, dan Tottenham Hotspur.

Menanggapi hal tersebut, Javier Zanetti mengaku cukup khawatir dengan peluang Mauro Icardi Cs. Sebab tiga lawan mereka punya materi pemain yang bagus dan sama-sama berstatus sebagai raksasa di liga domestik.

"Kami ada di grup yang sangat berat. Menurut saya ini grup yang paling menyulitkan," ucap mantan pemain Inter yang sekarang bertugas sebagai wakil presiden klub.

"Kami sadar akan kesulitan yang akan dihadapi. Tapi kami harus tetap berpikir positif. Kami harus tampil percaya diri. Dalam sepak bola selalu ada kesulitan. Tapi kami harus optimistis untuk hadapi persaingan," tuturnya.

Hal senada diucapkan Carlo Ancelotti. Pelatih Napoli tersebut terkjejut melihat hasil undian fase grup Liga Champions.

"Ini akan menyulitkan. Kami bermain melawan dua tim favorit di Liga Champions. Namun saya tetap yakin Napoli akan merepotkan semua tim di babak penyisihan grup," ujarnya pada Radio Kiss Kiss.

Seperti diketahui, hasil undian menempatkan Napoli di grup C. Nantinya Il Partenopei akan bersaing dengan Liverpool, Paris Saint Germain, dan Red Star Belgrade.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up