JawaPos Radar

Liga Champions 2018-2019

AS Roma Diprediksi Jadi Runner Up oleh Sang Legenda

31/08/2018, 11:54 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
AS Roma
AS Roma bertemu Real Madrid, CSKA Moskow dan Viktoria Plzen di babak penyisihan grup Liga Champions (Reuters)
Share this image

JawaPos.com - AS Roma bertemu Real Madrid di babak penyisihan grup G Liga Champions musim 2018-2019. Nantinya kedua tim juga akan bersaing dengan CSKA Moskow dan Viktoria Plzen.

Bicara kekuatan, Madrid tentu paling difavoritkan. Karena itu Roma diprediksi hanya mengincar status runner up grup demi ikut lolos ke babak berikutnya.

"Di atas kertas, semuanya tampak sangat sederhana. Musim lalu orang-orang mengira kami akan finis di posisi tiga pada papan klasemen grup. Namun kenyataannya kami bisa menjadi yang tertatas," ucap legenda AS Roma, Francesco Totti.

"Tapi kali ini situasinya berbeda. Ini grup yang sulit, terlebih ada Real Madrid. Jadi yang paling realistis, Roma akan berjuang untuk mengamankan posisi dua klasemen grup," tuturnya yang dikutip dari Football Italia.

Musim lalu pasukan Serigala Italia tampil gemilang karena bisa melaju hingga babak semifinal. Totti berharap Daniele De Rossi Cs mampu mengulangi penampilan terbaiknya di panggung Benua Biru.

"Jika tujuan kami harus lebih baik dari musim lalu, berarti final menjadi target di tahun ini. Roma harus berusaha semaksimal mungkin," ujar Totti.

"Tentu saja saya punya harapan yang sangat tinggi. Roma punya skuad yang komplet. Mereka tim yang kompetitif," pungkasnya.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up