alexametrics
Liga Champions 2017-2018

Conte Bicara Soal Ruediger yang Berpeluang jadi Korban Rasialis

30 Oktober 2017, 18:32:46 WIB

JawaPos.com – Beberapa waktu lalu memang ada fakta tak sedap yang muncul pada laga Liga Champions antara Chelsea melawan AS Roma. Pada laga yang berakhir 3-3 tersebut, bek Chelsea, Antonio Ruediger menjadi korban rasialis fans.

Ironis karena Ruediger sebenarnya adalah mantan andalan Roma. Kedua tim akan kembali bertemu pada tengah pekan nanti di ajang yang sama kali ini di Olimpico.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, angkat bicara soal ini. Dia berharap fans Roma kali ini bisa lebih respek kepada Ruediger.

“Saya tak tahu apakah dia menjadi target kembali atau tidak. Saya pikir fans Roma adalah fans yang sangat berhasrat,” ujarnya kepada Express.

“Ruediger tampil bersama Roma selama bertahun-tahun dan dia pantas untuk mendapatkan applaus dari para penonton. Saya ulangi, fans Roma adalah fans dengan fanatisme dan hasrat besar, Anda bisa merasakannya saat laga berlangsung,” tambah dia.

Meski pengalaman buruk tersebut, Ruediger mengaku bahagia bisa kembali ke Roma, tempat yang merupakan rumahnya dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya bicara dengan orang tua saya terkait undian melawan Roma. Saya sudah punya firasat bahkan orang tua saya mengatakan itu sebelumnya. Saya senang bisa ke Roma karena memiliki respek besar kepada mereka,” pungkas dia.

Editor : admin

Reporter : (rap/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads
Conte Bicara Soal Ruediger yang Berpeluang jadi Korban Rasialis