alexametrics
Premier League

Paul Pogba Naik Gaji atau Pilih Pergi dari Manchester United

29 September 2019, 20:00:34 WIB

JawaPos.com – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United memang masih berlaku hingga 2021. United pun punya opsi memperpanjangnya semusim lagi. Namun, tampaknya, kebersamaan gelandang asal Prancis itu dengan Setan Merah berakhir tidak lama lagi.

Berdasar Tuttosport, pemain 26 tahun tersebut ingin gajinya naik menjadi GBP 30 juta (Rp 522,3 miliar) per musim untuk bertahan di Old Trafford. Nominal itu adalah 100 persen dari gajinya saat ini, yaitu GBP 15 juta (Rp 261,1 miliar). Permintaan kenaikan gaji Pogba bahkan melebihi gaji Cristiano Ronaldo di Juve yang ’’hanya’’ GBP 27,5 juta (Rp 478,7 miliar).

Cara tersebut diambil Pogba karena keinginannya hengkang sejak bursa transfer musim panas ini tak direstui United. Kebetulan, performa United di Premier League melempem dengan baru meraih dua kemenangan dari enam matchweek.

’’Upaya ’pemberontakan’ naik gaji Pogba dengan jumlah besar sangat mungkin bertujuan agar dirinya bisa memaksa pindah di bursa transfer musim dingin pada Januari 2020,’’ tulis Daily Mail.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : io/tom


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads