alexametrics
ICC 2017

Jovetic dan Perisic Bawa Inter Milan Bungkam Chelsea

29 Juli 2017, 22:53:07 WIB

JawaPos.com – Internazionale Milan terus menunjukkan performa apik di International Champions Cup (ICC) 2017. Mereka meraih kemenangan kembali saat bertemu Chelsea di National Stadium, Singapura, Sabtu (29/7) malam WIB.

Bagi La Beneamata – julukan Inter, ini merupakan kemenangan ketiga di ICC 2017. Sebelumnya, di ICC yang digelar di Tiongkok, Inter menang 1-0 atas Olympique Lyonnais lewat gol tunggal Stevan Jovetic.

Kemudian beralih di Singapura, La Beneamata menumbangkan raksasa Jerman, Bayern Muenchen dengan skor 2-0. Dua gol disumbangkan oleh striker Italia naturalisasi dari Brasil, Eder.

Kini, Jovetic kembali mencetak gol. Dia membawa Inter unggul terlebih dahulu pada pengujung babak pertama. Tendangan penaltinya mampu ditepis oleh Thibaut Courtois. Namun, bola muntah langsung disambut lagi oleh penyerang Montenegro itu dan kali ini menjebol gawang Chelsea.

Penalti diberikan setelah Cesar Azpilicueta melanggar Jovetic di area terlarang.

Pada babak kedua, tepatnya menit 53, giliran Ivan Perisic yang membobol gawang Chelsea. Dia mendapat umpan manis dari Jovetic.

Unggul 2-0 membuat Inter nyaman dalam bermain. Namun, hal itu membuat mereka justru terlena. Pemain pengganti Geoffery Kondogbia malah melakukan gol bunuh diri. Gelandang asal Prancis itu salah mengantisipasi serangan balik dari Chelsea.

Beruntung, Inter dapat mempertahankan keunggulan 2-1 hingga laga berakhir.

Bagi Chelsea, ini kekalahan kedua di ICC. Sebelumnya, tim asuhan Antonio Conte itu kalah 2-3 dari Bayern Muenchen. Bisa dibilang, Conte mengalami nasib sial berjumpa arsitek Italia. Bayern ditukangi Carlo Ancelotti dan Inter dibesut Luciano Spalletti.

Chelsea 1-2 Inter Milan
Pencetak gol: Kondogbia 74-og – Jovetic 45, Perisic 53

Editor : Edy Pramana

Reporter : (epr/JPC)



Close Ads
Jovetic dan Perisic Bawa Inter Milan Bungkam Chelsea