alexametrics

Mourinho Optimistis Tatap Laga Leg Kedua Hadapi Leicester City

29 April 2022, 16:07:26 WIB

JawaPos.com – Pelatih AS Roma Jose Mourinho optimistis menatap laga menghadapi Leicester City pada leg kedua semifinal Liga Konferensi Eropa di Stadion Olimpico, Roma, Kamis pekan depan.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Mourinho menilai hasil imbang 1-1 dengan Leicester City di Stadion King Power, Leicester cukup bagus dan mereka percaya diri menatap leg kedua yang akan dimainkan di kandang mereka.

“Bagaimanapun, saya yakin bahwa sebelum pertandingan, setiap penggemar Roma akan dengan senang hati menerima hasil ini. Karena itu berarti semuanya akan ditentukan di Olimpico,” tegas Mourinho.

“Saya tidak tersenyum, karena saya tahu bahwa bahkan dengan 70 ribu penggemar di stadion itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” sambungnya.

Meski begitu, Mourinho enggan anak asuhnya melupakan pertandingan menghadapi Bologna pada Liga Italia yang akan digelar akhir pekan nanti di Stadion Olimpico.

Menurut Mourinho, saat ini Roma akan berusaha untuk bisa memastikan diri lolos ke Liga Europa melalui jalur Liga Italia sehingga tidak bergantung dengan menjuarai kompetisi Liga Konferensi.

“Minggu akan menjadi hari berat bagi kami, berbeda dengan Leicester yang fokus di Conference League karena tidak memiliki peluang lolos ke Eropa melalui Premier League.”

”Tapi kami masih memiliki kesempatan itu, ada tempat kelima untuk diperebutkan dan kami memiliki empat pertandingan untuk melakukannya,” jelas Mourinho.

“Pertandingan hari Minggu akan sangat sulit.”

”Kami harus fokus, kami membutuhkan penggemar kami dan kami harus melupakan bahwa tiga hari setelah itu kami akan memiliki semifinal. Kami harus fokus di Bologna,” sambungnya.

Pada leg kedua nanti, AS Roma harus mampu memenangkan pertandingan dengan selisih satu gol atas Leicester City agar bisa memastikan diri lolos ke final Liga Conference.

Editor : Candra Kurnia

Saksikan video menarik berikut ini: