alexametrics
Serie A Italia

Komentar Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, Kembali Bikin Kisruh Inter

28 Agustus 2019, 17:30:17 WIB

JawaPos.com – Mendapatkan nomor punggung 7 setelah nomor 9-nya diambil alih oleh Romelu Lukaku, sepertinya, bukan garansi Mauro Icardi bertahan di Inter Milan. Sebab, striker yang masih dikaitkan dengan Juventus dan Napoli itu kembali terlibat dalam ketegangan dengan manajemen Inter.

Hal tersebut dipicu pernyataan istri sekaligus agennya, Wanda Nara. Dalam acara televisi Tiki Taka di stasiun televisi Mediaset kemarin WIB (27/8), Wanda mengklaim Icardi masih diinginkan petinggi Nerazzurri. ’’Terlepas berita di bursa transfer, Mauro (Icardi) telah bicara dengan seseorang di klub yang menginginkan dia bertahan. Orang yang membuat keputusan,’’ ucap Wanda.

Ucapan Wanda itu sontak langsung direspons CEO Inter Beppe Marotta. Saat diwawancarai DAZN, Marotta menyebut wanita 32 tahun tersebut telah berdusta. ’’Itu tidak benar. Tak ada seorang pun dari pelatih klub maupun (Chairman) Steven Zhang yang mengundangnya kembali ke klub,’’ tuturnya.

Menurut Marotta, Inter tetap punya rencana melepas Icardi ketimbang membekukan statusnya. ’’Kami punya strategi yang tepat dan akan mengomunikasikan itu semua dalam waktu yang tepat juga. Kami akan melakukannya sampai akhir bursa transfer,’’ paparnya.

Dalam laga kemarin, Icardi tak ada dalam bench Inter. Di sisi lain, saat laga Inter versus Lecce berlangsung, Wanda melalui akun Instagram-nya mengunggah fotonya bersama Icardi di kediamannya yang berada di dekat Danau Como.

Calciomercato melaporkan, hari ini waktu setempat, Wanda memiliki agenda bertemu dengan Inter untuk membahas kelanjutan masa depan suaminya. Napoli turut berkepentingan atas hasilnya. ’’Berefek dengan rencana Napoli merekrut Fernando Llorente (seandainya situasi Icardi masih tarik ulur, Red),’’ tulis Corriere dello Sport.

Peliknya jalan ’’mengusir’’ Icardi itu sama seperti upaya Inter meminjam Alexis Sanchez dari Manchester United. Manchester Evening News mengklaim United bersedia melepas Alexis untuk bereuni bersama Romelu Lukaku di Inter apabila cedera paha Anthony Martial tak begitu parah.

Berbeda dengan Icardi, gelandang serang Joao Mario sudah menemukan klub pengganti Inter. Tadi malam WIB, Mario sudah berada di Moskow. Dia bakal dipinjamkan ke klub Liga Primer Rusia, Lokomotiv Moscow. Lokomotiv bersedia menanggung gaji pemain Portugal tersebut dan punya opsi pembelian EUR 18 juta (Rp 284,9 miliar) di akhir musim nanti.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : ren/dns

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads