alexametrics

Gareth Bale Ngambek saat Ditanya Masa Depan

28 Juni 2021, 15:40:19 WIB

JawaPos.com-Kekalahan telak 0-4 dari Denmark sangat menyesakkan bagi Gareth Bale. Kapten Wales itu menunjukkan rasa frustrasinya dalam wawancara dengan media setelah pertandingan.

Waktu itu Bale yang sedih langsung memilih meninggalkan wawancara dengan televisi BBC. Padahal, kamera masih menyorotnya. Awalnya, wawancara berjalan lancar.

Bale menjawab satu per satu pertanyaan yang diajukan. Meski, suasana tanya jawab memang tidak menggairahkan. Di kamera tampak jelas raut wajah pemain 31 tahun tersebut. Dia terlihat murung. Tidak nyaman.

Nah, saat reporter BBC mengajukan pertanyaan perihal masa depannya bersama timnas Wales setelah tersingkir dari Euro 2020, baru Bale langsung muntap. Dia hanya sedikit mengangkat dua bahunya. Lalu, tiba-tiba Bale pergi dari hadapan kamera tanpa pamit.

”Ngomong-ngomong, itu juga merupakan sebuah jawaban,” ucap jurnalis BBC Gabby Logan saat memandu acara yang menampilkan cuplikan interview tersebut.

Sebelum Euro 2020 dihelat, memang muncul kabar bahwa Bale bakal memilih pensiun dari timnas setelah ajang ini. Bukan hanya itu. Bale juga disebut mulai berpikir untuk mengakhiri karier di level klub.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : irr/c14/bas

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads