alexametrics
Serie A Italia

Giuseppe Meazza Klaim Stadion Paling Digital di Italia Musim Ini

26 Agustus 2019, 18:30:44 WIB

JawaPos.com – Ada hal baru yang memanjakan fans Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza mulai musim ini. Lewat situs resminya, Inter mengklaim kandangnya sebagai stadion yang paling digital di antara klub kontestan Serie A seiring peluncuran aplikasi Inter App.

Melalui aplikasi tersebut, Interisti tak hanya bisa mendapatkan tiket digital. Tapi juga mendapatkan panduan untuk mencapai kursi yang akan diduduki selama menonton pertandingan.

Bukan hanya itu. Inter App juga memberikan semua informasi terkait dengan tempat-tempat yang menarik di sekitar stadion. Mulai kafe hingga spot menarik yang bisa dipakai untuk berswafoto ria. ’’Menggunakan aplikasi tersebut, fans juga bisa menuliskan prediksi starting line-up sebelum daftar resmi,’’ tulis di laman resmi Inter Milan seperti dilansir Football Italia.

Bukti lain Giuseppe Meazza merupakan stadion paling digital adalah aktivitas narsis Interisti selama menonton pertandingan dihargai Nerazzurri. Jadi, hasil swafoto fans di media sosial bakal ditampilkan dalam layar lebar yang ada di stadion berkapasitas 80 ribu tempat duduk itu.

’’Fans akan menyaksikannya (hasil jepretan swafoto di layar lebar, Red) sebelum kickoff, ketika jeda pertandingan, dan setelah laga berakhir,’’ tulis laman resmi Inter. Caranya cukup gampang. Fans cuma perlu mencantumkan tagar #InterLecce (disesuaikan dengan tim tamu dini hari nanti WIB) #ForzaInter #Inter Fans dalam setiap posting-an di media sosial.

Selain mengumumkan fasilitas yang bakal memanjakan Interisti, Nerazzurri menyatakan bahwa pertandingan kandang perdana melawan Lecce bakal full house. Dua musim lalu, saat Inter memulai Serie A di kandang sendiri melawan Fiorentina, keterisian stadion tak lebih dari 60 ribu penonton. ’’Saya tak sabar mendengar dukungan penuh mereka (Interisti),’’ ungkap striker baru Inter, Romelu Lukaku, kepada Sempreinter.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : ren/dns

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads