alexametrics

Isco Diburu AC Milan, James Diincar Napoli

Tujuh Pemain Real Bisa Dilego ke Serie A
25 Juni 2019, 12:40:12 WIB

JawaPos.Com-Penjualan Cristiano Ronaldo ke Juventus musim lalu, tampaknya memberi inspirasi bagi manajemen Real Madrid untuk kembali melego pemainnya ke Serie A musim panas ini. Setidaknya, dari 13 pemain yang masuk daftar jual, tujuh di antaranya diminati tim Italia.

Salah satunya adalah AC Milan. Tidak tanggung-tanggung. Di bawah komando allenatore baru Marco Giampaolo, Rossoneri langsung membidik tiga pemain Los Merengues. Mereka adalah Theo Hernandez, Dani Ceballos, dan Isco.

Bahkan, seperti dilansir El Chiringuito TV, direktur olahraga Milan Paolo Maldini tertangkap kamera sedang berbicara dengan Hernandez di Ibiza, Spanyol. ”Milan sangat mungkin tidak akan bisa memenuhi harga jual mereka dan akan mengambil opsi penjualan dua musim dengan obligasi pembelian,” tulis La Gazzetta dello Sport.

Skenario tersebut bakal diterima oleh Real dan pemain bersangkutan. Bagi Real, mereka dituntut untuk segera merampingkan skuad setelah pembelian besar bulan ini. Sedangkan bagi pemain, mereka bisa mendapat jam terbang lebih baik karena sudah pasti hanya akan jadi ban serep bersama Real musim depan.

Pemain Real berikutnya yang diminati tim Serie A adalah James Rodriguez. Kapten timnas Kolombia itu menjadi buruan allenatore Napoli Carlo Ancelotti karena hubungan dekat keduanya. Ya, Carletto–sebutan Ancelotti-adalah sosok yang membawa James ke Estadio Santiago Bernabeu pada musim 2014-2015.

Partenopei juga tidak akan kesulitan menebus market value eks pemain AS Monaco dan Bayern Muenchen yang sebesar EUR 42 juta (Rp miliar). Namun, mereka juga tidak menutup kemungkinan mengambil opsi pinjaman dua musim dengan opsi pembelian mengingat mereka juga perlu dana segar untuk mendatangkan pemain baru

“Saya masih belum tahu akan bermain di mana musim depan. Fokus saya saat ini hanya Copa America dan saya harus tetap tenang. Mengenai pergi ke Napoli, semua tergantung pada klub (kesepakatan antara Real dan Napoli, red),” kata pemain 27 tahun itu.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : Apridio Ananta