alexametrics
Premier League

Chelsea Perbolehkan Willian Pulang ke Brasil Temani Keluarganya

25 Maret 2020, 19:49:17 WIB

JawaPos.com – Berbeda dengan Arsenal yang mengancam akan menghukum para pemainnya yang tidak mengikuti aturan lockdown di Inggris, Chelsea membolehkan pemainnya pulang kampung. Klub berjuluk The Blues itu membolehkan Willian untuk pulang ke Brasil.

Berdasarkan kabar dari Sky Sports, Willian meminta pulang kampung dan menemani keluarganya dalam krisis korona kali ini. Sejak Premier League terhenti, Willian memang beberapa kali mendesak manajemen Chelsea agar mengizinkannya pulang.

Apalagi, Inggris menjadi salah satu negara yang cukup terdampak, di mana sudah ada 422 korban jiwa di Britania Raya, menurut data John Hopkins University. Brasil sendiri tercatat sudah punya 46 kasus kematian akibat COVID-19.

Klub-klub Liga Premier Inggris diketahui sudah menghentikan aktivitas mereka. Tidak ada latihan dilakukan dan para pemain diminta mengisolasi diri agar tak tertular virus korona.

Chelsea pun menjadi salah satu klub yang terdampak virus korona. Pemain mudanya, Callum Hudson-Odoi, menjadi pesepak bola yang positif terjangkit virus korona.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : Antara

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads