JawaPos Radar

Olivier Giroud Penuhi Nazar Cukur Rambut, Ini 'Wajah' Barunya

23/07/2018, 17:47 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Olivier Giroud, Timnas Prancis, Piala Dunia 2018
Giroud saat merayakan gelar juara Piala Dunia 2018 usai tiba di Prancis. Dia belum mencukur rambutnya (The Sun)
Share this

JawaPos.com - Striker Timnas Prancis dan Chelsea, Olivier Giroud, akhirnya memenuhi nazar yang sebelumya dia ucapkan. Dia mencukur rambutnya dan kini dia tampil dengan 'wajah' baru.

Giroud memang mengucapkan nazar bakal mencukur rambutnya andai Prancis mampu menjuarai Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, Les Blues memang meraih trofi World Cup keduanya setelah di final mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2.

Eks penyerang Arsenal itu memenuhi nazarnya pada Senin (23/7). Rambutnya yang elegan tak lagi terlihat. Kini, rambut Giroud terlihat cepak. Namun, jambangnya masih lebat dan dibiarkan tumbuh.

Olivier Giroud, Timnas Prancis, Piala Dunia 2018
Olivier Giroud dengan 'wajah' barunya (The Sun)

Menariknya, sebelum memenuhi nazarnya, Giroud terlebih dahulu meminta izin kepada istrinya. "Saya tetap harus meminta izin kepada istri saya dan saya menghormatinya. Istriku ingin saya melakukan ini (cukur rambut) setelah anak kami dibaptis pada Minggu (22/7)," jelas Giroud seperti dilansir The Sun.

Itulah alasan Giroup baru memenuhi nazarnya pada Senin (23/7). Artinya, setelah seminggu Les Bleus meraih gelar juara Piala Dunia 2018 pada Minggu (15/7) lalu.

Giroud sendiri di Piala Dunia 2018 selalu dimainkan. Tiga kali di fase grup, babak 16 besar, perempat final, semifinal, dan final. Dia melahap 545 menit. Namun, Giroud tak mencetak gol di Rusia.

(epr/ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up