alexametrics

Liverpool Gagal Juarai Liga Inggris Meski Kalahkan Wolves 3-1

23 Mei 2022, 05:40:37 WIB

JawaPos.com–Liverpool gagal menjuarai Liga Inggris musim ini meski mampu mengalahkan Wolves dengan skor 3-1 pada pekan terakhir di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (22/5).

Kegagalan itu dipastikan setelah Manchester City mampu mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2 dan membuat Liverpool gagal mengejar raihan poin The Citizen di klasemen, demikian catatan Liga Inggris seperti dilansir dari Antara.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool mampu unggul berkat gol yang dicetak Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Andy Robertson. Sedangkan Wolves sempat unggul lebih dulu melalui Pedro Neto.

Di klasemen akhir Liga Inggris, Liverpool berada di peringkat kedua dengan raihan 92 poin dari 38 pertandingan. Berselisih satu poin dari Manchester City di posisi pertama.

Pada babak pertama, Wolves mampu unggul lebih dulu dari Liverpool. Pedro Neto mencetak gol pada menit ke-3 setelah menerima umpan dari Raul Jimenez dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Liverpool melancarkan tekanan ke lini pertahanan Wolves. Sundulan Joel Matip setelah menerima umpan silang dari Luis Diaz sempat mengancam gawang Wolves. Namun upaya tersebut masih menyamping.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads