alexametrics
PREVIEW: Celtic vs Milan

Saat Kapten AC Milan Berduel dengan Proyeksi Tandem

22 Oktober 2020, 22:56:00 WIB

JawaPos.com – Andai saja operasi transfer AC Milan musim panas lalu sukses, musim ini kapten Alessio Romagnoli mendapat tandem baru di jantung pertahanan. Bek yang dibidik Rossoneri adalah Kristoffer Ajer. Bek 22 tahun milik Celtic yang bersinar bersama timnas Norwegia.

Sayang, Celtic masih menahan Ajer sehingga Romagnoli musim ini masih bertandem dengan Simon Kjaer.

Nah, dini hari nanti (23/10), Romagnoli akan beradu tangguh dengan proyeksi tandemnya dalam matchday pertama fase grup Liga Europa di Celtic Park (siaran langsung SCTV pukul 02.00 WIB).

Romagnoli lebih punya mood booster setelah membawa Rossoneri memenangi Derby della Madonnina (2-1 atas Inter Milan, 17/10).

Sebaliknya, pada hari yang sama, Ajer gagal menghindarkan Celtic dari kekalahan 0-2 kontra Rangers dalam derbi Glasgow atau lebih dikenal dengan Old Firm.

Meski begitu, selama kualifikasi Liga Europa, gawang Celtic tak pernah kemasukan dalam dua laga. Sebaliknya, Rossoneri kebobolan 4 gol dalam tiga laga.

”Aku rasa kami bisa mengalahkan mereka (AC Milan, Red),” kata wingback kiri Celtic Diego Laxalt yang musim ini berstatus pinjaman dari AC Milan kepada Daily Record.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : ren/c13/dns

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads