alexametrics

Juergen Klopp Tak Mau Tergesa-Gesa Mainkan Harvey Elliott

22 Januari 2022, 05:19:11 WIB

JawaPos.com–Juergen Klopp mengatakan tidak mau tergesa-gesa memainkan kembali Harvey Elliott yang sudah tampak bergabung dengan sesi latihan Liverpool. Talenta muda itu menepi panjang karena cedera dislokasi pergelangan kaki.

Berbicara setelah sesi latihan Jumat (21/1) di Kirkby, Klopp mengaku begitu gembira dengan perkembangan proses pemulihan Elliott yang dinilainya begitu cepat. ”Sungguh luar biasa,” kata Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool seperti dilansir dari Antara.

”Kantor saya punya jarak pandang yang cukup untuk lapangan latihan dan ketika Harvey menjalani sesi rehabilitasi beberapa pekan terakhir, saya begitu gembira menyaksikan proses itu dan sekarang dia sudah kembali berlatih,” ujar Klopp menambahkan.

Kendati demikian Klopp menegaskan, dia bersama jajaran tim medis Liverpool sepakat tidak akan terburu-buru untuk mengizinkan Elliott merumput lagi. Klopp memperkirakan Elliott sudah lebih siap untuk kembali turun setelah jeda internasional akhir bulan ini.

”Dia menepi cukup lama, jadi kami tidak bisa, tidak akan dan tidak boleh tergesa-gesa, walaupun dia tampaknya sudah siap bermain lagi! Kami harus memaksa diri untuk berpikir, tidak, tidak, ini tidak masuk akal setelah periode sepanjang itu,” ujar Klopp.

”Tapi saya cukup yakin setelah jeda internasional dia akan jauh lebih siap kembali,” ucap Klopp.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads