alexametrics
Serie A Italia

Ada Penyusup dari Langit Ketika Inter Milan Menang 4-3 atas Sassuolo

21 Oktober 2019, 10:00:14 WIB

JawaPos.com – Penyusup yang merangsek ke lapangan dari tribun rasanya sudah biasa. Di Mapei Stadium-Citta del Tricolore, markas Sassuolo, tadi malam WIB, ada penyusup yang tidak biasa. Penyusup yang belum diketahui identitasnya itu mampu masuk ke tengah-tengah laga Sassuolo kontra Inter Milan dari ’’langit’’.

Ya, pria yang mengenakan masker bergambar Inter tersebut mendarat di lapangan tepat sebelum Romelu Lukaku mengeksekusi penalti. Tepatnya pada menit ke-43. Penyusup itu pun langsung diamankan pihak keamanan dan ditarik ke luar. Insiden tersebut membuat laga dihentikan 2 menit. Meski begitu, aksi penerjun itu sempat mengundang aplaus fans yang hadir di laga tersebut.

Untung, insiden itu tak membuat Inter goyah. Bahkan, sampai menit ke-74, skuad asuhan Antonio Conte masih unggul 4-1 lewat dua gol Lukaku (menit ke-38 dan 45) dan Lautaro Martinez (2’ dan 71’). Gol kedua Lautaro melalui titik putih. Sassuolo mencetak gol lewat Domenico Berardi (16’), Filip Duricic (74’), dan Jeremie Boga (81’).

’’Kami masih mampu menjaga fokus,’’ ungkap Lukaku kepada DAZN. Lukaku tak membahas invasi itu. Hanya, dia mengkritisi kemampuannya dan rekan setim dalam situasi transisi menyerang-bertahan. ’’Harusnya, 3-1 atau 4-1 sudah menjadi hasil akhir,’’ sambung mantan striker Manchester United itu.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : ren/ali

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads