alexametrics
Serie A Italia

Brozovic Berselisih Lagi, Dulu dengan Icardi, Sekarang Lukaku

21 September 2019, 19:30:30 WIB

JawaPos.com – Marcelo Brozovic lagi-lagi muncul di balik disharmonisasi ruang ganti Inter Milan. Brozo, sapaan akrabnya, pun kembali dikabarkan terlibat perselisihan dengan pemain nomor sembilan. Kalau musim lalu Mauro Icardi yang jadi lawannya, sekarang ganti Romelu Lukaku yang dikabarkan terlibat friksi dengannya.

Bedanya, relasi buruk dengan Icardi lebih ke rumor pribadi yang menyebutkan bahwa Brozo berselingkuh dengan agen sekaligus istri Maurito, sapaaan Icardi, Wanda Nara. Sementara itu, dengan Lukaku, perselisihan yang terjadi mengenai perbedaan pendapat soal taktik.

CEO Inter Beppe Marotta sampai dibuat berang gara-gara isu disharmonisasi ruang ganti itu. Dilaporkan Tuttomercatoweb, Marotta meminta dilakukan investigasi internal untuk menuntaskan persoalan tersebut. ’’Investigasi akan berakhir dengan siapa yang akan dihukum,’’ ucap Marotta dalam pernyataannya.

Marotta mengklaim investigasi itu sebagai bagian dari upaya klub untuk mendukung kinerja Conte yang baru berjalan dua bulan. ”Itu karena Conte mendasarkan pekerjaannya di sini lewat kebersamaan tim,’’ lanjut Marotta.
Lalu, siapa yang akan dihukum? Laporan Daily Mail menyebutkan, Brozovic dan Lukaku bertukar kata-kata kasar saat jeda babak pertama melawan Slavia Praha di Liga Champions (18/9).

Awalnya, Lukaku kesal setelah scoreless. Big Rom lalu mengkritik rekan satu timnya, termasuk Brozovic. Top scorer sepanjang masa Belgia itu menuding Brozovic tak menyuplai banyak bola kepadanya. Tudingan Lukaku tersebut lalu memantik emosi Brozovic. Beruntung, ada Alexis Sanchez dan il capitano Samir Handanovic yang muncul sebagai penengah. Alexis meredam Lukaku dan Handa menenangkan Brozovic.

Friksi itu membuat Interisti waswas karena terjadi di awal musim. Berbeda dengan friksi musim lalu atau di era allenatore Luciano Spalletti yang baru muncul pada paro musim kedua. Itu juga berbeda dengan friksi Conte dan pemain-pemain Chelsea yang mencuat pada musim kedua The Godfather. ”Hal tersebut (friksi antarpemain, Red) tidak perlu dibesar-besarkan. Mereka (media) yang menulisnya tak pernah berada di ruang ganti. Jadi, tidak ada yang perlu dikatakan atau dijawab,’’ ungkap bek Inter Stefan de Vrij kepada Sport Mediaset.

Editor : Mohammad Ilham

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads