alexametrics

Kemenangan Jerman atas Portugal, Bukti bahwa Hukum Karma Nyata Adanya

21 Juni 2021, 21:32:12 WIB

JawaPos.com – Kemenangan 4-2 Jerman atas Portugal pada matchday kedua kemarin dini hari menjadi bukti bahwa hukum karma nyata adanya.

Misalnya, yang terlihat dari performa dahsyat wing back Robin Gosens. Pemain Atalanta BC itu terpilih menjadi pemain terbaik pada laga di Allianz Arena, Muenchen, tersebut. Dan, hukum karmanya berlaku kepada megabintang sekaligus kapten Portugal Cristiano Ronaldo.

Itu merujuk pada momen yang dipaparkan Gosens awal April lalu. Ketika itu, dalam otobiografinya yang berjudul Dreams are Worthwhile, pemain 26 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya pernah ditolak Ronaldo ketika hendak bertukar jersey setelah laga Atalanta kontra Juve.

Meski laga yang dimaksud tidak dibocorkan dengan jelas, momen itu masih membekas di benak Gosens.

Namun, setelah laga usai, Gosens yang pernah ditolak salah satu kepolisian daerah di Jerman tidak lagi berselera untuk merealisasikan mimpinya memiliki jersey eks striker Real Madrid tersebut.

Ronaldo juga tampaknya sudah lupa dengan kejadian tersebut dan akhirnya lebih memilih melempar jersey-nya ke salah satu sisi tribun penonton. ”Aku lebih fokus menikmati kemenangan ini (bersama rekan setim, Red),” ujar Gosens seperti dilansir Bild.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : io/c14/bas

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads