alexametrics

El Pistolero Tertarik Proposal Steven Gerrard

21 Januari 2022, 13:48:18 WIB

JawaPos.com – Buruknya musim Atletico Madrid menghadirkan efek domino pada kebahagiaan pemain. Beberapa nama ingin hengkang dengan memanfaatkan momen bursa transfer musim dingin bulan ini.

Bek kanan Kieran Trippier jadi pionir setelah bergabung dengan Newcastle United.

Kini, striker Luis Suarez paling banyak dirumorkan menyusul Trippier ke Premier League. Media-media Inggris seperti Daily Mail dan Birmingham Mail melansir bahwa striker 34 tahun asal Uruguay itu ingin ke Aston Villa.

Tactician Villa Steven Gerrard adalah alasan utama Suarez.

El Pistolero –julukan Luis Suarez– dan Gerrard adalah rekan di Liverpool FC pada periode 2011–2014.

Pekan lalu, Stevie G –sapaan akrab Steven Gerrard– sudah menarik Philippe Coutinho yang meredup bersama FC Barcelona. Coutinho juga mantan rekan setim Gerrard di LFC.

Berkat sentuhan Stevie G, Coutinho yang dipinjam dari Barca langsung meledak dalam debutnya.

Gelandang serang asal Brasil itu mencetak satu gol dan satu umpan gol melawan Manchester United pada matchweek ke-21 Premier League (16/1).

Hal itulah yang membuat Suarez kepincut. Performa Suarez musim ini memang tidak lebih baik ketimbang musim lalu.

Torehan 9 gol dari 28 laga di semua ajang tidak memuaskan Pistolero. Bahkan, belakangan Suarez tersisih dari starting XI karena komunikasi buruk dengan entrenador Atletico Diego Simeone.

”Sudah dua bulan terakhir mereka (Suarez dan Simeone, Red) tidak menjalankan komunikasi selayaknya pemain dan pelatih lakukan,” tulis Atletico Universe.

Di awal musim, gelandang Saul Niguez yang punya komunikasi buruk dengan Simeone pada akhirnya dipinjamkan ke Chelsea.

Padahal, bersama kapten tim Koke, Saul merupakan produk akademi Atletico dan sudah sedekade membela klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Editor : Candra Kurnia

Reporter : io/c17/dns

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads