JawaPos Radar

Klub Tiongkok Ini Frustrasi dengan Aubameyang

20/09/2017, 05:18 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Klub Tiongkok Ini Frustrasi dengan Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang ogah bermain di Tiongkok (AFP)
Share this image

JawaPos.com - Hasrat tim Tiongkok untuk terus mencuri bintang-bintang eropa memang belum terhenti. Banyak bintang eropa atau dunia yang terbang ke Tiongkok dan menjadi andlan beberapa tim.

Tianjin Quanjian menjadi salah satunya. Mereka memiliki dua nama besar pada diri Axel Witsel dan Alexandre Pato. Pelatih mereka pun seorang legenda Italia, Fabio Cannavaro.

Sayangnya, hasrat mereka untuk mendatangkan seorang striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang belum bisa terealisasi. Hal ini diungkapkan langsung oleh pemilik mereka Shu Yuhui.

"Ini sudah tak menjadi pertanyaan lagi. Kami mencoba mendatangkan dia dari jauh. Tapi itu semua tidak bekerja dan benar-benar memalukan. Saga transfer Aubameyang telah ditutup," jelasnya kepada Goal.

"Sangat sulit berbicara dengan Aubameyang terutama ketika musim Bundesliga sudah tinggal beberapa pekan lagi waktu itu. Ditambah Asosiasi Sepak Bola Tiongkok menekan investasi rasional sehingga lebih sulit mendatangkan pemain luar. Kami respek dengan masukan mereka," pungkas dia.

Aubameyang memang sempat mengungkapkan hasratnya untuk hengkang, tapi hanya untuk klub yang lebih besar dari Dortmund. Saat ini pun dia masih menjadi andalan tim di lini depan.

(rap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up