alexametrics
Euro 2020

Prancis Imbang, Portugal Kalah, Ini Klasemen Sementara Grup F

20 Juni 2021, 02:09:40 WIB

JawaPos.com – Persaingan di Grup F Euro 2020 menjadi panas usai memainkan laga kedua. Pasalnya, belum ada satu tim pun yang memastikan tiket ke babak 16 besar. Prancis, Jerman, Portugal memiliki peluang sama untuk melaju. Bahkan, Hungaria juga masih memiliki kans untuk lolos dari fase grup.

Pada laga kedua yang digelar Sabtu (19/6) malam WIB, Prancis yang tampil lebih dahulu membuang kesempatan memastikan tiket 16 besar. Pasalnya, menghadapi Hungaria yang kalah 0-3 dari Portugal pada laga pertama, Prancis hanya bisa bermain imbang 1-1. Bahkan, Les Bleus sempat tertinggal lebih dahulu.

Kemudian pada laga selanjutnya, Jerman membuka asa untuk lolos usai memetik kemenangan 4-2 atas Portugal. Pada laga pertama, Jerman kalah 0-1 dari Prancis.

Baca juga: Portugal Bikin 2 Gol Bunuh Diri, Kutukan Awet, Kalah 2-4 dari Jerman

Dari hasil tersebut, Prancis menguasai puncak klasemen sementara Grup F dengan 4 poin. Disusul Jerman di posisi kedua dengan 3 poin, dan Portugal di peringkat ketiga juga dengan 3 poin. Hungaria berada di dasar klasemen dengan 1 poin.

Laga pamungkas akan sangat menentukan bagi semua tim. Jerman menghadapi Hungaria, sementara Portugal melawan Prancis. Laga digelar bersamaan pada 24 Juni.

Klasemen Sementara Grup F Euro 2020

Uefa.com

Editor : Edy Pramana

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads