alexametrics

Pemain Muda Chelsea terkejut Dipanggil Timnas Inggris

19 Maret 2019, 16:30:47 WIB

JawaPos.com – Dapat dipanggil membela Tim Nasional merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh pemain bola. Hal demikian juga dirasakan oleh pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Pemuda 18 tahun itu tidak menyangka diberi kepercayaan memperkuat Timnas Senior Inggris. Hudson-Odoi akan dilibatkan dalam pertandingan melawan Republik Ceko (23/3) dan Montenegro (26/3).

“Saya berpikir Manager (Timnas Inggris) Aidy Boothroyd bercanda. Saya terkejut ketika saya dapat masuk, saya bahkan tidak percaya. Saya merasa lega. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan,” jelas Hudson-Odoi yang dikutip dari Sky Sports.

“Ini menjadi hari terpanjang bagi saya karena harus pergi ke Bristol untuk Timnas U-21 dan saya diberitahu bahwa harus segera datang ke St George Park. Ini pengalaman yang sangat gila, tetapi sekaligus melegakan dapat dipanggil (timnas senior),” sambungnya.

Ini akan menjadi debut sang pemain di tim senior The Three Lions. Sebelumnya dia pernah membela Tim Nasional Inggris U-16, U-17, U-18, dan U-19.

“Ini merupakan hari yang gila. Namun, dapat menjalankan kompetisi senior pertama kalinya membuat saya merasa sangat menakjubkan,” pungkasnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Bintang Rahmat

Copy Editor :

Pemain Muda Chelsea terkejut Dipanggil Timnas Inggris