alexametrics
Time Out

Sudah Move On, Lopez Maafkan Icardi Terkait sang Mantan Wanda Nara

18 Oktober 2019, 07:00:54 WIB

JawaPos.com – Hubungan Maxi Lopez dan Mauro Icardi naik turun dalam satu dekade terakhir. Mereka berdua pernah jadi teman akrab, tapi kemudian bermusuhan karena Icardi berhubungan dengan Wanda Nara yang merupakan istri Lopez saat itu. Kini, Icardi dan Wanda telah menikah.

Ya, pada 2013, Lopez dan Wanda bercerai. Icardi yang merupakan sahabat keduanya menjadi orang ketiga di antara Lopez dan Wanda. Ketika itu, Lopez dan Icardi sama-sama masih membela Sampdoria. Kini, enam tahun telah berlalu, dan Lopez memilih move on dan memaafkan Icardi yang sekarang membela klub Prancis Paris Saint Germain (PSG).

Wanda Nara, Maxi Lopez , dan Mauro Icardi ketika masih akrab. (101 Great Goals)

”Saya memilih untuk bahagia dan membuat pilihan hidup. Segalanya bisa berjalan baik ataupun buruk. Hubungan rumah tangga saya gagal, tapi saya menjadi seorang ayah dari hubungan itu. Itu hanya sebuah situasi. Segalanya sudah terjadi dan saya memilih hidup seperti ini,” kata Lopez sebagaimana dilansir Football Italia.

Dalam pernikahannya dengan Wanda, Lopez memiliki tiga anak, yakni Valentino Gastón yang lahir 25 Januari 2009, Constantino (18 Desember 2010), dam Benedicto (20 Februari 2012). Sedangkan, pernikahan Wanda dengan Icardi telah menghasilkan dua anak, yakni Francesca (19 Januari 2015) dan Isabella (27 Oktober 2016).

”Saya pikir, saya telah memilih opsi terbaik. Setiap orang memiliki masalah dan komplikasi. Tapi, hidup kita berbasis pada bagaimana kita mengatasinya. Saya telah memaafkan Icardi dan saya tidak punya lagi masa dengan dia,” tutur pemain yang sekarang membela klub Serie B Crotone.

Editor : Mohammad Ilham



Close Ads