alexametrics
Everton 1 vs Manchester City 3

Pukul Everton, Manchester City Catat Rekor Menang Beruntun Terpanjang

18 Februari 2021, 06:33:06 WIB

JawaPos.com-Manchester City semakin kukuh di puncak klasemen sementara Premier League. Bertandang ke Goodison Park, kandang Everton, dini hari ini WIB (18/2), City memukul tuan rumah dengan skor 1-3.

City mencetak gol pembuka melalui Phil Foden pada menit ke-32. Namun, Everton sukses menyamakan kedudukan lewat penyerang asal Brasil Richarlison lima menit kemudian.

Imbang 1-1 pada babak pertama, City mengalami kebangkitan luar biasa di babak kedua. Gol dari Riyad Mahrez pada menit ke-63 dan Bernardo Silva (77′) akhirnya memastikan City meraih tiga poin penuh.

Dengan hasil ini, City terus memperlebar jarak dengan para pesaingnya. City menempati ranking pertama di klasemen sementara, unggul 10 angka dari tim tetangga Manchester United dan Leicester City yang berada di posisi kedua dan ketiga (56-46).

Tambahan satu kemenangan ini membuat City mencatat 10 kemenangan beruntun pada 2021. City mencatat rekor sebagai tim dengan kemenangan terpanjang dalam sejarah divisi teratas Liga Inggris di awal tahun. Secara total, City mengukir 17 kemenangan secara beruntun di semua ajang.

Editor : Ainur Rohman




Close Ads