alexametrics
Serie A Italia

Ante Rebic Kembali Cetak Gol, Bawa AC Milan Menang 1-0 atas Torino

18 Februari 2020, 07:15:33 WIB

JawaPos.com – Striker AC Milan Ante Rebic melanjutkan penampilan istimewanya dengan menjadi penentu kemenangan 1-0 timnya dalam pertandingan Serie A melawan Torino di San Siro, dini hari tadi WIB. Kemenangan yang mendekatkan Rossoneri ke zona Eropa.

Ya, saat ini, Milan berada di peringkat ke delapan klasemen sementara Serie A dengan 35 poin. Mereka mengoleksi poin yang sama dengan Hellas Verona yang berada di peringkat keenam atau zona Europa League. Sedangkan dari Atalanta yang diperingkat keempat, Milan masih tertinggal 10 poin.

Rebic menjadi penentu kemenangan setelah menyambut umpan silang Samuel Castillejo pada menit ke-25. Itu menjadi gol kelima Rebic dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, dia juga mencetak gol ketika Milan ditahan imbang Juventus 1-1 dalam semifinal Coppa Italia (14/2).

Bermain di San Siro, tuan rumah hampir menggandakan skor setelah turun minum ketika Zlatan Ibrahimovic melepaskan tendangan melengkung. Sayang, masih melebar. Juga, Castillejo melepaskan tendangan pelan yang melenceng dari target padahal sudah dalam posisi sempurna untuk mencetak gol.

Bagi Torino, ini hasil yang buruk. Mereka saat ini berada pada peringkat ke-14 dengan 27 poin. Hanya lima poin di atas zona degradasi. Sang pelatih baru Moreno Longo pun kembali menelan kekalahan setelah sebelumnya dalam debut takluk 1-3 oleh Sampdoria.

”Saya pikir hasil dan performa cukup baik kali ini. Kami bermain sedikit berrisiko. Masih ada 14 game tersisa dan saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya melawan Fiorentina di Florence,” kata pelatih AC Milan Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : Antara

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads