alexametrics
Time Out

Romantisnya Bintang Manchester City, Lamar Kekasih di Lapangan Bola

17 Oktober 2019, 19:30:35 WIB

JawaPos.com – Sungguh ini pekan yang luar biasa bagi bintang muda Manchester City asal Ukraina Oleksandr Zinchenko. Timnas Ukraina lolos ke Euro 2020 dan kekasihnya, mengatakan ”yes” atas lamarannya yang dia lakukan di Stadion Olympisky, Kiev, Ukraina.

Saat melamar Zinchenko, mengenakan jersey Ukraina dan menaruh rangkaian bunga mawar berwarna merah kombinasi putih berbentuk hati di lapangan. Kekasihnya, Vlada Sedan, yang merupakan presenter televisi ternama di Ukraina, juga mengenakan jersey kuning Ukraina yang dipadukan dengan jins biru muda. Tentu saja, dia berlutut dan membawa cincin. ”YES terpenting dalam hidupku,” begitu kata Zinchenko.

Oleksandr Zinchenko dan Vlada Sedan berpose mesra ketika berlibur ke Amerika Serikat. (Instagram Vlada)

Hubungan romantis keduanya menyeruak ke permukaan pada awal tahun ini. Ketika itu, Zinchenko mencium presenter yang sedang mewawancarainya setelah Ukraina menang 5-0 atas Serbia pada Juni lalu.

Karena pekerjaan sebagai presenter, membuat Vlada sering bersua dengan pemain sepak bola. Dia pernah mewawancarai bintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo. Juga, pelatih City Pep Guardiola.

Vlada Sedan berpose dengan pelatih Ukraina Andriy Shevchenko setelah sesi wawancara. (Instagram Vlada)

Dalam beberapa bulan terakhir, mereka berdua sering pamer kemesraan di akun media sosial masing-masing. Baik ketika Vlada berkunjung ke Manchester untuk menjenguk kekasihnya atau ketika sedang berlibur ke Amerika Serikat.

Ketika timnas Ukraina bertanding, Vlada selalu memberikan dukungan kepada Zinchenko dari tribun.

Editor : Mohammad Ilham



Close Ads