alexametrics

PSG Menang 4-1 di Camp Nou, Kylian Mbappe Mulai Remehkan Barcelona

17 Februari 2021, 16:03:27 WIB

JawaPos.com – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mulai meremehkan Barcelona usai kemenangan 4-1 di Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari WIB. Mbappe menyebut PSG belum berada dalam performa puncaknya meski berhasil menekuk Barcelona di Camp Nou.

Mbappe sendiri dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 tersebut berhasil mengemas hat-trick. “Ini pertanyaan keberlanjutan. Pelatih (Mauricio Pochettino) melakukan pekerjaan hebat sejakd ia bergabung. Namun, dia meneruskan (Thomas) Tuchel yang memulai pekerjaan luar biasa, dengan final. Kami mulai semakin baik dan semakin baik secara fisik. Kami belum berada di performa puncak, bahkan jika malam ini sangat bagus, namun kami akan terus berkembang sehingga dapat mengulangi tipe pertandingan seperti ini,” kata Mbappe seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Secara tersirat, Mbappe juga mengingatkan bahwa meski mencatatkan hasil fantastis di Camp Nou, PSG saat ini belum memenangi apa-apa.

“Kami sangat gembira. Ini pertandingan penting bagi kami. Kami ingin datang kemari dan menang. Kami melakukannya dengan bergaya. Malam ini luar biasa, namun kami belum memenangi apapun sekarang,” tambah pemain Prancis itu.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini: