alexametrics

Iker Casillas Berpeluang Jadi Presiden RFEF Termuda

17 Januari 2020, 19:57:17 WIB

JawaPos.com – Iker Casillas punya kans untuk balik ke Spanyol. Bukan sebagai pemain atau pelatih. Kiper FC Porto itu bakal masuk jajaran petinggi RFEF atau Federasi Sepak Bola Spanyol. Tak tanggung-tanggung, jabatan presiden RFEF bisa menjadi milik kiper 38 tahun tersebut. Sebab, namanya masuk bursa pemilihan presiden RFEF periode 2020–2024.

’’Presiden La Liga Javier Tebas yang ingin memasukkan nama Casillas (sebagai kandidat presiden RFEF, Red). Dia ingin Casillas bisa memberikan perlawanan terhadap Luis Rubiales (presiden RFEF saat ini, Red),’’ tulis Marca.

Saat ini Casillas break dari sepak bola per Juli 2019. Casillas tengah memulihkan kondisi akibat sakit jantung yang menderanya pada Mei 2019. Dia belum memutuskan untuk terus bermain atau pensiun. Sebab, kontraknya bersama Porto masih berlaku hingga akhir musim ini.

Jika jadi maju untuk pemilihan presiden RFEF, eks penjaga gawang Real Madrid dan timnas Spanyol itu berkesempatan menjadi presiden termuda sejak Angel Maria Villar yang menjabat pada 1988–2017.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : io/bas


Close Ads