alexametrics
Serie A Italia

Selebrasi ala Perempuan Hamil, Mertens Dikomplain Istri

16 September 2019, 18:30:06 WIB

JawaPos.com – Penyerang Napoli Dries Mertens memasukkan bola ke kostumnya setelah berhasil membuka keran gol ke gawang Sampdoria pada menit ke-13. Biasanya, selebrasi seperti itu bakal dilakukan si pemain untuk mendedikasikan golnya kepada istrinya yang hamil. Namun, istri Mertens, Katrin Kerkhofs, malah tidak terima dengan selebrasi Mertens.

’’Penghargaan sebagai selebrasi paling menipu layak diberikan kepada Mr Mertens,’’ tulis Kat, sapaan akrab istri Mertens, lewat Instagram story di akun Instagram-nya.

Ternyata saat ini istrinya tidak berbadan dua. Meski sudah empat tahun bersama, pasangan itu belum juga dikaruniai anak.

Lalu, untuk siapa selebrasi Mertens? Driesje, sapaan akrab Mertens, menjelaskan makna di balik selebrasinya tersebut. Dia mengakui bahwa selebrasi itu memang bukan untuk istrinya. ’’Aku dedikasikan itu kepada temanku, Dolly. Perutnya seperti bola sepak,’’ ucap Mertens lewat akun Twitter-nya, @dries_mertens14.

Dolly bukan nama sebenarnya. Itulah nama panggilan teman Mertens yang bekerja sebagai sopir taksi di Naples. Nama aslinya Antonio Maturo. Dilansir Football Italia, Dolly berterima kasih kepada Mertens tentang dedikasi golnya. ’’Namun, seharusnya kamu juga berkata bahwa aku adalah sopir taksi yang hebat,’’ kelakar Dolly.

Mertens mencetak dua gol ke gawang Sampdoria. Brace alias dua gol dalam satu pertandingan menambah rekornya yang selalu mencetak gol dalam laga-laga di San Paolo, kandang Napoli, pada ajang Serie A.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : ren/bas

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads