alexametrics

Rambut Pirang Kapten Swiss, Istri Melongo, Publik Mengkritik

16 Juni 2021, 13:04:18 WIB

JawaPos.com-Penampilan kapten Swiss Granit Xhaka memang bikin pangling. Sampai-sampai istri Xhaka, Leonita, terkejut melihat penampilan baru suaminya. Xhaka pun menunjukkan wajah melongo Leonita dalam akun Instagram miliknya kemarin (15/6).

Yang baru dari pemain Arsenal itu adalah rambutnya yang berubah dari hitam menjadi pirang. Penampilan Xhaka tersebut mencuri perhatian dalam sesi latihan Nati di Stadio Tre Fontane, Roma, kemarin (15/6).

”Selain Granit (Xhaka), Manuel (Akanji, bek Swiss) saat ini juga berambut pirang,’’ ungkap Kepala Bagian Komunikasi Federasi Sepak Bola Swiss Adrian Arnold kepada awak media kemarin.

Laporan Blick mengungkapkan bahwa penata rambut top dari Jerman, Winnie Nana Karkari, datang untuk ”memermak” rambut sejumlah pemain Swiss.

Karkari pernah jadi atensi publik Jerman karena tidak memakai masker saat menata rambut enam pemain Borussia Dortmund. Salah satunya Akanji yang memang menjadikan rumahnya di Duesseldorf sebagai barbershop dadakan tersebut. Akanji kemudian dijatuhi denda oleh otoritas Bundesliga (DFL).

Untuk kali ini, Arnold menegaskan bahwa Karkari datang sesuai dengan protokol Covid-19. Sayang, publik Swiss menunjukkan reaksi negatif terkait perubahan rambut pemain Nati. Khususnya Xhaka sebagai kapten tim.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : ren/c6/dns

Saksikan video menarik berikut ini:


Alur Cerita Berita

Lihat Semua

Close Ads