alexametrics
Serie A Italia

AC Milan dan Inter Milan Sepakat Tolak Penjualan San Siro

15 September 2019, 18:30:14 WIB

JawaPos.com – Tekad AC Milan dan Inter Milan membangun stadion baru sebagai pengganti SanSiro, tampaknya, sudah bulat. Bagaimana tidak. Berdasar Corriere della Sera, dua klub itu menolak tawaran Wali Kota Milan Bepe Sala yang ingin menjual San Siro. San Siro bakal dilepas dengan penawaran EUR 70 juta (Rp 1,08 triliun) atau hanya EUR 5 juta (Rp 77,5 miliar) lebih mahal jika dibandingkan dengan transfer Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter.

Milan dan Inter selama ini memang menyewa stadion milik Pemerintah Kota Milan tersebut. Nah, pria 61 tahun itu adalah salah seorang yang tidak setuju dengan ide tersebut. Dia ingin stadion berkapasitas 80.018 tempat duduk itu tetap dipakai bertanding. Tawaran menjual murah kepada Milan dan Inter juga bertujuan agar keinginan membangun stadion baru direvisi.

’’Milan dan Inter bertekad untuk terus melanjutkan proyek mereka membangun stadion baru dengan letak di sebelah yang lama. Nanti kapasitas stadion baru adalah 60.000 kursi dengan beberapa fitur modern, termasuk peredam suara hingga 40 persen,’’ tulis Corriere della Sera.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : io/bas

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads