alexametrics

Eks Juventus Unggah Percakapan Menarik dengan Cristiano Ronaldo

15 Maret 2019, 09:00:23 WIB

JawaPos.com – Mantan pemain Manchester United dan Juventus, Patrice Evra mengunggah sebuah gambar menarik di Instagram miliknya. Unggahan tersebut berisi percakapan dirinya dengan Cristiano Ronaldo.

Dalam percakapan itu, Evra memberikan dukungan kepada Ronaldo yang akan bertanding melawan Atletico Madrid. Juventus yang kalah 0-2 pada leg pertama, berhasil menggasak Atletico dengan skor 3-0 pada leg kedua.

Momen tersebut menjadi bahan pembicaraan warganet dunia. Mereka memuji keberhasilan Ronaldo mengantarkan Juventus ke perempat final Liga Champions musim ini. Dan, Evra pun sepakat bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia.

Eks Juventus Unggah Percakapan Menarik dengan Cristiano Ronaldo
Percakapan Evra dengan Ronaldo (Instagram Patrice Evra)

“Di balik layar. Ini adalah pesan antara saya dan Cristiano (pada) lima hari sebelum comeback besar-besaran,” tulis Evra di akun Instagram-nya, Kamis (14/3) malam.

“Ini menunjukkan kepada Anda tentang kepercayaan diri, kemarahan dan tekad dari pemain terbaik di dunia,” tutur eks penggawa Timnas Prancis itu. Evra juga menyebut Ronaldo sebagai unbelievable player.

Selain itu, pria 37 tahun juga menegaskan bahwa Ronaldo adalah seorang pria sejati. Sosok pria yang berani berada di pristiwa besar, serta tekanan yang sangat besar, namun sukses melewatinya.

“Jadi, tolong jangan cemburu. Saya hanya ingin berbagi dan jika Anda tidak setuju, saya tidak bisa melakukan apa pun untuk Anda. Nikmati hidup Anda, tetapi Anda harus mengakui bahwa dia adalah yang terbaik dari yang terbaik,” tutup Evra.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Eks Juventus Unggah Percakapan Menarik dengan Cristiano Ronaldo