alexametrics

Real Madrid Berancang-ancang Bersih-Bersih Skuad

14 Januari 2021, 22:25:27 WIB

JawaPos.com – Misi Real Madrid mendongkel Atletico Madrid di awal tahun memang belum kesampaian. Bahkan, selisih poin Real dengan ATM malah melebar menjadi 4 poin (37-41). Namun, ada misi Real lainnya di awal tahun yang mulai kesampaian.

Yaitu, merampingkan skuad, khususnya melepas pemain yang sekadar jadi pelengkap sepanjang musim ini. Kemarin (13/1) striker Luka Jovic yang hanya bermain lima kali telah dipinjamkan ke klub lamanya, Eintracht Frankfurt.

Seperti dilansir Sportslens, Jovic merupakan satu di antara lima pemain yang masuk daftar coret entrenador Real Zinedine Zidane. Empat lainnya adalah gelandang Isco, bek kiri Marcelo, bek kanan Alvaro Odriozola, dan striker Mariano Diaz.

Baca Juga: Barca Cicil Bonus Loyalitas Lionel Messi yang Capai Rp 1,33 Triliun

Kecuali Isco yang turun 12 kali, Marcelo, Odriozola, dan Mariano memiliki jumlah penampilan di bawah 10 pertandingan.

”Daftar coret Zidane sudah disetujui oleh petinggi Real dan diharapkan ada solusi atas situasi mereka pada (bursa transfer musim dingin) Januari 2021,” tulis Sportslens.

Semifinal Supercopa de Espana melawan Athletic Bilbao di La Rosaleda dini hari nanti (15/1) bisa menjadi indikasi nasib empat pemain tersebut.

Jika Zidane tidak memberi mereka kesempatan bermain, siap-siap saja mereka menyusul Jovic meninggalkan Valdebebas (markas latihan Real).

”Mereka yang minim mendapatkan menit bermain bukan berarti tidak bagus. Melainkan saya hanya bisa memilih 11 pemain untuk bermain sejak menit awal dan 5–7 lainnya (untuk pergantian pemain, Red) di setiap pertandingan,” kelit Zidane kepada Sport.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : io/c17/dns


Close Ads