alexametrics
Premier League

Tak Lagi Betah di Arsenal, Granit Xhaka Kedapatan Cari Rumah di Milan

13 November 2019, 18:30:33 WIB

JawaPos.com – Tanda-tandangnya, Granit Xhaka pergi dari Arsenal pada Januari nanti. Ada sinyal yang menguatkan kans gelandang yang baru dicopot statusnya sebagai kapten Arsenal itu meninggalkan London Colney (markas latihan Arsenal) pada bursa transfer musim dingin 2020.

Sebagaimana dilaporkan media Swiss RSI kemarin (12/11), Xhaka kedapatan mencari tempat tinggal baru di Kota Milan. Hal itu menguatkan rumor sepekan terakhir bahwa pemain 27 tahun tersebut bakal digaet AC Milan dengan status pinjaman. Sosok Ivan Gazidis, CEO Milan yang mantan CEO Arsenal, punya peran dalam rencana tersebut. Gazidis sekaligus orang di balik kepindahan Xhaka dari Borussia Moenchengladbach ke The Gunners pada musim panas 2016.

Xhaka, sepertinya, sudah tidak punya tempat di Arsenal setelah berselisih dengan Gooners. Saat ditarik ke luar pada menit ke-61 dalam laga Premier League melawan Crystal Palace di Stadion Emirates (27/10), Xhaka berperilaku provokatif dalam membalas siulan Gooners.

Tactician Arsenal Unai Emery tak hanya mencopot statusnya sebagai kapten, tetapi juga tidak memainkannya dalam empat laga terakhir The Gunners. ”Aku sangat dimusuhi di sini (Arsenal, Red),” ucap Xhaka kepada koran Swiss Blick setelah laga melawan Palace.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : ren/dns


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads