alexametrics
La Liga Spanyol

Zidane Suntikkan Harapan Kepada Gareth Bale Bertahan di Real Madrid

13 Agustus 2019, 18:30:51 WIB

JawaPos.com – Zinedine Zidane masih menaruh kepercayaan terhadap Gareth Bale. Buktinya, Bale tampil saat Real Madrid menghadapi AS Roma dalam ajang bertajuk Mabel Green Cup. Si Penyihir Wales, julukan Bale, main sebagai pengganti. Dia masuk untuk menggantikan Karim Benzema pada menit ke-61. Saat itu skor sudah sama imbang 2-2.

Bale memang tak mencetak gol bagi Los Merengues, julukan Real. Namun, dia masih berkontribusi dengan menjadi salah seorang algojo penalti Real yang sukses. Meski, Real akhirnya takluk 4-5 dalam adu penalti.

Walau hanya menjadi pengganti, kehadiran Bale menyudahi masa menghilangnya dari komposisi pemain Real. Kali terakhir dia dilibatkan dalam laga pramusim pada International Champions Cup (ICC) kontra Atletico Madrid (27/7). Apakah itu garansi kalau Bale akan bertahan? Isyarat tersebut disampaikan Zidane kemarin. Bahkan, bukan hanya Bale. Zizou –sapaan Zidane– juga siap menampung kembali James Rodriguez. ’’James dan Bale merupakan pemain dalam skuad kami. Mereka sama-sama sudah teregistrasi,’’ jelas Zidane dikutip Goal.

’’Apa pun dapat terjadi dan saya sebagai pelatih Real harus mengandalkan mereka. Saya mengandalkan mereka 100 persen,’’ tegas salah seorang pelatih tersukses di Eropa tersebut. Dia menilai, James hanya tinggal menunggu waktu untuk dijajal masuk skuad Real. ’’Sebelum bursa transfer ditutup, semua bisa terjadi dengannya (James, Red),’’ tuturnya.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : ren/bas

Close Ads