alexametrics
Preview Inggris vs Kroasia

Di Balik Hancurnya Mimpi-Mimpi Harry Kane Terselip Nama Kroasia

13 Juni 2021, 17:38:18 WIB

JawaPos.com – Kapten Inggris Harry Kane selalu memimpikan mengangkat trofi juara. Baik itu di level klub ataupun timnas Inggris.

Di balik hancurnya mimpi-mimpi Kane meraih trofi juara itu, terselip nama ’’Kroasia” sebagai pelakunya. Baik itu timnas Kroasia ataupun klub-klub dari Kroasia.

Gara-gara Vatreni, julukan timnas Kroasia, upaya Kane mengantarkan Inggris melaju ke final Piala Dunia 2018 buyar. Di Luzhniki Stadium, Moskva, The Three Lions –julukan timnas Inggris– harus menyerah 1-2 dari Kroasia pada babak semifinal melalui babak perpanjangan waktu.

Klub Kroasia Dinamo Zagreb musim ini juga sudah membuatnya menangis di babak 16 Besar Liga Europa. Dua golnya untuk Tottenham Hotspur pada first leg di London (12/3) sia-sia. Modri –julukan Dinamo– menang 3-0 pada leg kedua di Zagreb (19/3).

’’Sekali lagi saya ingin mengalahkan Harry. Akan sangat menarik jika saya berhasil melakukannya kali ini bersama timnas,’’ koar bomber Kroasia juga Dinamo Zagreb Bruno Petkovic kepada Vecernji.

’’Malam itu (saat mengalahkan Spurs) malam terindah bagiku, karena itu momen paling cemerlang dalam karier di klub,’’ sambung Petkovic.

Malam nanti (13/6), Petkovic dkk datang menghantui perjalanan Kane dalam membawa Inggris memburu gelar juara dalam Euro 2020. Di Wembley Stadium, London, Inggris meladeni perlawanan Kroasia (siaran langsung MNC Sport/Mola TV pukul 20.00 WIB).

Editor : Ainur Rohman

Reporter : ren/c7/dra

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads