alexametrics

Bintang Denmark Kolaps di Lapangan, Laga Kontra Finlandia Dihentikan

13 Juni 2021, 00:11:11 WIB

JawaPos.com – Laga lanjutan babak penyisihan Euro 2020 antara Denmark versus Finlandia pada Sabtu (12/6) terhenti. Bintang Denmark, Christian Eriksen mendadak terkapar tak bergerak di lapangan. Belum ada penjelasan apapun di pihak penyelenggara maupun ofisial hingga berita ini diturunkan.

Eriksen kolaps selang beberapa menit sebelum turun minum. Suasana pun mendadak mencekam. Tim medis langsung berhamburan ke lapangan untuk memberikan pertolongan pertama kepada penyerang klub Inter Milan tersebut.

Penyebab kolapsnya Eriksen belum diketahui, namun tim medis yang terlihat di lapangan menunjukkan gestur bahwa apa yang terjadi pada Eriksen bukan hal sepele. Jantungnya bahkan sempat dipompa.

Kecemasan tampak jelas di wajah para pemain Denmark. Beberapa dari mereka bahkan menitikkan air mata. Hal yang sama juga terlihat di wajah sejumlah suporter Denmark yang berada di stadion. Beberapa dari mereka terlihat menutup wajah dengan ekspresi sedih. Para pemain Finlandia pun juga terlihat khawatir.

Eriksen yang tak kunjung bangun pun akhirnya ditandu keluar lapangan. Pihak ofisial Euro 2020 akhirnya mengumumkan laga ini dihentikan dan ditunda.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini:

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads