alexametrics

Bintang Denmark Christian Eriksen Tiba-Tiba Kolaps di Tengah Laga

13 Juni 2021, 00:13:03 WIB

JawaPos.com-Kejadian mengerikan berlangsung dalam laga Grup B Euro 2020 antara Denmark melawan Finlandia di Parken Stadium, Copenhagen hari ini (13/6).

Bintang Denmark Christian Eriksen tiba-tiba kolaps, roboh, dan tak sadarkan diri sesaat sebelum babak pertama berakhir. Eriksen tidak bersentuhan dengan pemain manapun. Dia jatuh sendiri di lapangan.

Gelandang Inter Milan tersebut langsung mendapatkan pertolongan medis. Wasit Anthoy Taylor dari Inggris kemudian menghentikan pertandingan.

Para pemain Denmark secara proaktif langsung membentuk barisan untuk melindungi adegan yang mengerikan dan mendebarkan tersebut.

Mimik para pemain Denmark terlihat sangat terpukul. Beberapa bahkan menangis. Para pendukung Denmark juga menampakkan raut muka yang begitu sedih dan terpukul.

Sampai saat ini, laga Denmark versus Finlandia dihentikan. Berdasarkan keterangan UEFA, pertandingan ditunda.

Bintang Denmark Christian Eriksen terlihat sadar ketika dievakuasi. Eriksen kolaps pada babak pertama laga Denmark melawan Finland di Parken Stadium, Copenhagen. (Friedemann Vogel / various sources / AFP)

Sementara itu, Eriksen dikabarkan sudah sadar dan dibawa ke rumah sakit. Kabar baiknya, menurut jurnalis BeIN Sports, Jamal Jabali, nyawa Eriksen terselamatkan.

Editor : Ainur Rohman

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads