JawaPos Radar

Liga Champions 2017/2018

Reaksi Pelatih Tottenham Saat Sarapan Di Antara Fans Juventus

13/02/2018, 19:38 WIB | Editor: Agus Dwi W
Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. (AFP)
Share this image

Jawapos.com - Bagaimana rasanya jika Anda berada di antara fans tim lawan? Takut, cemas, dan khawatir? Kalau itu semua yang Anda rasakan, maka Anda mungkin harus belajar dari pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Pasalnya, pelatih asal Argentina ini bisa tenang dan menikmati sarapan meski berada di tengah-tengah fans Juventus. Pochettino terlihat sarapan dengan santai pada Selasa (13/2) pagi di pusat Kota Turin. Padahal, di sekelilingnya ada banyak fans Juventus.

Namun, Pochettino tetap tenang. Dia bisa menyelesaikan sarapannya dengan baik. Seperti dinukil Calciomercato, Pochettino malah tampak senang. Bahkan dia membalas sapaan fans Juventus yang mengenali dirinya sebagai pelatih The Spurs.

Tak hanya itu, Pochettino juga melayani permintaan selfie dari beberapa fans Bianconeri. Baik itu saat masih di dekat meja sarapan maupun ketika ia berjalan kembali ke hotel.

Juventus akan menjamu Tottenham dalam laga babak 16 Besar Liga Champions 2017/2018 leg pertama, Selasa (13/2) malam waktu Italia atau Rabu (14/2) dinihari WIB. Hasil dari laga tersebut akan menjadi faktor penentu apakah Pochettino bisa kembali menikmati sarapan esok harinya.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up