alexametrics
Premier League

Pelukan Hangat Bintang Liverpool Mohamed Salah untuk Kopites Cilik

12 Agustus 2019, 15:30:28 WIB

JawaPos.com – Bintang yang rendah hati. Itulah citra yang melekat pada wide attacker Liverpool Mohamed Salah selama ini. Apalagi kepada dua Kopites –sebutan fans Liverpool– bersaudara, Louis dan Isaac Fowler.

Ceritanya, Louis dan Isaac ingin menemui Salah di Melwood pada Sabtu siang waktu setempat (10/8). Kebetulan, saat itu sekolah mereka libur. Pucuk dicinta ulam pun tiba, Salah terlihat meninggalkan markas latihan Liverpool tersebut sambil mengendarai Bentley.

Pantang kehilangan momen bertemu sang idola, Louis dan Isaac berlari kencang di belakang Bentley Salah. Hanya, peraih Golden Boot Premier League dua musim terakhir itu tak menyadari keberadaan mereka. Dalam pengejaran tersebut, Louis sampai tak melihat tiang lampu di depannya. Dan, bum….! Bocah 11 tahun itu terjengkang dengan hidung mengucurkan darah.

Salah yang menyadari insiden di belakang mobilnya langsung berputar balik dan menghampiri Louis. ’’Mo (Salah) bertanya kepada anak saya tentang kondisinya, lalu memberi mereka pelukan hangat,” kata Joe Copper, ayah tiri Louis, yang kemudian mengabadikan foto langka tersebut kepada Daily Mail. ’’Entah karena pelukan itu, rasa sakit dari hidungnya (Louis, Red) seketika menghilang ketika kami berada di Rumah Sakit Alder Hey,” tulis Cooper di akun medsosnya.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : dra/dns

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads