alexametrics

PREVIEW Belgia vs Rusia: Kevin De Bruyne dan Hazard Diragukan

12 Juni 2021, 22:43:50 WIB

JawaPos.com – Di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, tiga tahun lalu, timnas Belgia meraih prestasi terbaiknya di Piala Dunia. De Rode Duivels finis sebagai peringkat ketiga di Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Inggris dengan dua gol tanpa balas.

Di stadion yang sama pada 17 November 2019, De Rode Duivels juga sukses mempermalukan tuan rumah Rusia 4-1 dalam matchday kesembilan kualifikasi Euro 2020.

Dini hari nanti, Krestovsky Stadium kembali jadi saksi bisu langkah pertama Belgia dalam Euro 2020 saat kembali menghadapi Rusia (siaran langsung RCTI/ON Channel HD/Sport Channel/Mola TV pukul 02.00 WIB).

’’Krestovsky selalu mampu memberi kami pengalaman terhebat. Kami percaya hal itu bakal terulang kembali akhir pekan ini (Minggu dini hari, Red),” ucap winger Belgia Thorgan Hazard seperti dikutip Voetbalnieuws.

Yang jadi masalah, dalam laga di Krestovsky dini hari nanti, Belgia sangat mungkin tidak diperkuat dua motor permainan mereka selama ini. Yaitu, gelandang serang sekaligus playmaker Kevin De Bruyne (KDB) dan wide attacker Eden Hazard.

KDB masih dalam pemulihan cedera wajah yang dialaminya di final Liga Champions (30/5). Sementara Eden dianggap kecil peluangnya turun sebagai starter seiring belum menemukan performa terbaik.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : ren/c17/dns

Saksikan video menarik berikut ini:

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads