alexametrics

Soksjaer Isyaratkan CR7 Bakal Debut saat MU Bentrok Kontra Newcastle

11 September 2021, 17:00:45 WIB

JawaPos.com – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan isyarat jika pemain anyar mereka Cristiano Ronaldo akan melakukan debut keduanya di Setan Merah ketika menghadapi Newcastle United.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (11/9), Solskjaer mengatakan Ronaldo memiliki minggu yang baik ketika kembali ke MU dan akan dipastikan akan berada di lapangan.

“Dia memiliki pekan yang bagus bersama kami di sini dan dia akan berada di lapangan untuk beberapa hal yang pasti,” ujar Solskjaer. “Dia menjalani pra-musim yang bagus dengan Juventus, dia sudah bermain bersama tim nasional,” sambungnya.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan dirinya sudah tahu apa saja yang sudah diraih oleh Ronaldo sejauh ini dan pemain Portugal itu datang kembali ke MU mencapai lebih banyak lagi.

Solskjaer menilai Ronaldo adalah pemain yang memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi di level profesional serta adalah yang pertama melakukan persiapan untuk pertandingan dengan baik. “Tentu saja, kami tahu ada yang sudah dia capai di kariernya, tapi dia datang ke sini untuk mencapai lebih banyak lagi dan dia datang untuk menambahkan tuntutan. Itu adalah apa yang di lakukan, dia menjalani hidupnya dengan disiplin seorang profesional top. Sejak dia datang ke sini, saya ingat dia adalah orang pertama yang melakukan persiapan (untuk pertandingan) dengan sangat baik,” ujar Solskjaer.

Laga Manchester United vs Newcastle pada Sabtu (11/9) pukul 21:00 WIB di Liga Premier Inggris ini diperkirakan akan menjadi debut kedua kalinya Cristiano Ronaldo bersama The Red Devils.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads