alexametrics

Perpanjangan Kontrak, Gerard Moreno Jadi Maskot Klub

11 Agustus 2021, 09:10:25 WIB

JawaPos.com – Biasanya, hanya perkenalan pemain baru yang dibuatkan seremoni khusus oleh klub. Namun, bagi Villarreal CF, ekstensi kontrak striker andalannya, Gerard Moreno, juga perlu dibikinkan panggung spesial.

Seremoni tersebut dilakukan Villarreal CF di sela pemutaran film dokumenter berjudul The Final of Our Lives pada Senin waktu setempat (9/8).

Ternyata Gerard berada di atas panggung dengan mengenakan kostum Groguet. Itulah nama maskot Villarreal CF yang berbentuk kapal selam.

”Buka, buka, buka,” teriak puluhan fans Villarreal CF yang hadir di dalam acara tersebut. Para fans berteriak kaget begitu tahu wajah Gerard yang ada di balik topeng Groguet.

”Kami ingin merayakan kontrak baru Gerard karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” ujar Presiden Villarreal Fernando Roig di laman resmi klub.

El Submarino Amarillo resmi memperpanjang kontrak Gerard dengan durasi yang lebih lama lagi. Kontrak lama Gerard yang sejatinya baru habis pada musim panas 2023 kini berlanjut sampai musim panas 2027.

Gerard yang kini berusia 29 tahun mengawali karier profesional bersama Villarreal C pada 2010 hingga masuk ke tim senior pada 2012. Sempat membela Real Mallorca dan RCD Espanyol, dia kembali ke El Submarino Amarillo sejak 2018.

Editor : Candra Kurnia

Reporter : ren/c14/dns

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads