alexametrics

Pau Torres Abaikan Liburan Demi Piala Super Eropa

11 Agustus 2021, 09:15:29 WIB

JawaPos.com – Musim panas bek Villarreal CF Pau Torres tahun ini memang kelabu. Hanya dalam rentang waktu sebulan, Pau merasakan dua kali getir bersama timnas Spanyol.

Di Euro 2020, Pau bersama La Furia Roja (timnas senior Spanyol) berakhir di semifinal. Sementara di Olimpiade Tokyo 2020, La Rojita (Spanyol U-23) kalah dalam perebutan medali emas oleh Brasil.

Kesempatan ketiga datang untuk Pau. Bek berusia 24 tahun itu bisa membayar kegagalannya di timnas dengan membawa Villarreal CF memenangi Piala Super Eropa dini hari nanti (12/8).

Demi misi itu, Pau mengabaikan kelelahan, apalagi liburan musim panas.

”Aku menginginkan laga ini (Piala Super Eropa, Red) dan memenanginya. Medali perak (di Olimpiade Tokyo 2020, Red) adalah kebanggaan tersendiri dan bisa jadi motivasi (memenangi Piala Super Eropa, Red),” papar Pau seperti dilansir di laman resmi klub.

Pau yang jebolan akademi Villarreal CF juga tidak merasa bermasalah meski belum pernah sekali pun tampil dalam laga pramusim. Sebab, dia diproyeksikan tetap berduet dengan bek senior sekaligus calon kapten El Submarino Amarillo di Windsor Park dini hari nanti, Raul Albiol. Koneksi mereka sudah sangat teruji musim lalu.

Editor : Candra Kurnia

Reporter : io/c7/dns

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads