alexametrics
Bursa Transfer

Conte Bersih-Bersih Skuad, Perisic dan Joao Mario Korban Berikutnya

11 Agustus 2019, 15:30:58 WIB

JawaPos.com – Bukan hanya striker Mauro Icardi dan gelandang Radja Nainggolan yang ingin disingkirkan allenatore Inter Milan Antonio Conte musim ini. Terbaru, tanda-tanda tersebut menimpa wide attacker Ivan Perisic dan gelandang Joao Mario.

Itu diketahui saat keduanya diklaim tidak dicantumkan The Godfather –julukan Conte– dalam skuad Nerazzurri saat menghadapi Valencia dalam Trofeo Naranja dini hari tadi WIB. Untuk Perisic, Sky Sport Italia dan Sport Mediaset melaporkan bahwa dia tidak masuk rombongan skuad yang dibawa ke Estadio Mestalla, Valencia, karena sedang menuntaskan kepindahannya ke Bayern Muenchen.

”Perisic akan dipinjam Bayern untuk musim ini dengan biaya EUR 5 juta (Rp 79,4 miliar). Bayern juga punya opsi memermanenkannya musim depan dengan membayar EUR 20 juta (Rp 317,8 miliar),’’ tulis Sky Sport Italia.

Sebenarnya, ketika bergabung dengan Inter bulan lalu, Conte masih memberi kesempatan bagi Perisic. Tetapi, performanya saat Inter beruji coba melawan Lugano (14/7) menjadi salah satu penyebab Conte kecewa dengan Perisic.

Untuk FC Hollywood, julukan Bayern, pemain 30 tahun itu bakal diplot sebagai pengganti winger Manchester City Leroy Sane yang gagal mereka dapatkan. Perisic juga bisa jadi suksesor Franck Ribery sebagai wide attacker kiri Bayern.

Lebih jauh, Perisic juga tidak akan kesulitan beradaptasi dengan Bundesliga. Sebelum dibeli Inter pada 2015, dia pernah berkostum Borussia Dortmund (2011–2013) dan VfL Wlofsburg (2013–2015).

Beda Persic, beda Mario. Dia belum memiliki peminat serius setelah kegagalan pindah ke Wolverhampton Wanderers. Tetapi, AS Monaco kini tengah memantau kemungkinan mendapatkan gelandang asal Portugal itu.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : io/ali

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads