alexametrics

Sialnya Dua Sahabat Kental dari AS Roma

11 Juni 2021, 15:17:40 WIB

JawaPos.com-’’Bagiku, dia sudah seperti adikku sendiri. Aku juga dapat merasakan apa yang dia rasakan.’’ Begitu yang pernah diucapkan Lorenzo Pellegrini saat Nicolo Zaniolo terkena cedera ACL kiri tahun lalu. Cedera yang membuat Zaniolo harus melupakan impian tampil di Euro 2020.

Meski Euro 2020 kemudian ditunda sampai tahun ini, Zaniolo belum juga kembali memperkuat AS Roma. Total, gelandang serang 21 tahun tersebut sudah menghabiskan waktu 276 hari masa pemulihan cedera.

Sialnya, kemarin (10/6) Pellegrini merasakan apa yang dirasakan Zaniolo. Pellegrini juga angkat koper dari Coverciano –sebutan markas latihan timnas Italia– hanya sehari menjelang laga pembuka melawan Turki.

Laporan Football Italia menyebutkan bahwa Pellegrini terkena masalah otot paha dalam sesi latihan. ”Masalah paha ini membuatku tak bisa bermain di Euro,” tulis Pellegrini membenarkannya di Instagram story-nya.

Pellegrini termasuk salah seorang gelandang yang diproyeksikan mengisi trio lini tengah Italia melawan Turki selain Jorginho (Chelsea) dan Nicolo Barella (Inter Milan). Apalagi, gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti belum pulih dari cedera ligamen lutut.

”Aku merasakan kekecewaan dan kepahitan saat ini. Namun, ini juga menjadi momentum kami (pemain Italia, Red) untuk lebih bersatu dan saling menyemangati. Ayo, guys. Ayo Italia, kita lakukan bersama,” tulis Pellegrini lagi.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : ren/c14/dns

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads