Layangkan Bogem ke Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ditangkap Polisi

10/09/2018, 18:20 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Nicklas Bendtner saat masih memperkuat Arsenal (Twitter)
Share this

JawaPos.com - Mantan striker Arsenal, Nicklas Bendtner harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pemain kebangsaan Denmark itu kabarnya ditangkap karena melakukan tindak kekerasan terhadap seorang sopir taksi.

Kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (9/9) dini hari waktu Kopenhagen. Bendtner dilaporkan ke polisi karena tinjunya menyebabkan luka serius di bagian rahang sang sopir.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa telah terjadi serangan serius terhadap salah satu pengemudi kami. Saat ini pengemudi kami sedang berada di meja operasi karena rahangnya patah," ucap Manajer Komunikasi Dantaxi, Rasmus Krochin.

Menurut keterangan korban, sebelum kejadian, Bendtner baru saja meninggalkan klub malam bersama kekasihnya, Philine Roepstorff. Namun pihak Dantaxi tidak menjelaskan alasan sang pemain memukul karyawannya.

"Kami memiliki laporan tentang kekerasan itu.Nicklas Bendtner merupakan nama yang dilaporkan oleh pengemudi kami. Jelas ini membuat kami terguncang," tutur Krochin pada Mirror.

Bendtner sendiri belum bersuara di hadapan awak media. Besar kemungkinan, ia masih diperiksa oleh pihak kepolisian.

Catatan ini tentunya merusak karir sang pemain. Setelah gagal bersinar di Arsenal, Juventus, dan Sunderland, striker Rosenborg itu bisa semakin tenggelam akibat tindakan buruknya di luar lapangan.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi